"7V"MUfc

"jika sesuatu yang tak tampak adanya merupakan sebuah Kenyataan...Dan jika sesuatu yang tampak adanya merupakan sebuah Kebohongan...maka itulah sebenarnya kehidupan yang selama ini kita jalani."...Glory...Glory....Manchester United...!!!

Rabu, 20 April 2011

Alan Pardew: Wasit Buat Keputusan Berani Pelatih Newcastle United Alan Pardew memberikan pujian kepada wasit Lee Probert yang sudah membuat keputusan berani saat menghadapi Manchester United.

20 Apr 2011 08:53:00  
Hasil seri tanpa gol Newcastle United kontra Manchester United di St James Park dinihari tadi diwarnai dengan dua keputusan wasit Lee Probert yang memancing kontroversi.

Dua keputusan tersebut terkait klaim penalti dari masing-masing tim. Newcastle menilai pelanggaran yang dilakukan terhadap Peter Lovenkrands harusnya berbuah penalti, demikian juga kubu Manchester United yang menilai pelanggaran telah dilakukkan Danny Simpsons terhadap Javier Hernandez 'Chicharito' di kotak terlarang.

Untuk insiden terakhir, kubu Newcastle memuji keputusan Lee Probert yang tidak menjatuhkan sanksi penalti.

"Saya rasa Danny berusaha menjauhkan kakinya, yang mana hal itu berbahaya, tapi ia tidak menyentuh pemain United dan ia jelas melakukan diving," kata Alan Pardew, pelatih Newcastle, Rabu (20/4).

"Hati saya langsung remuk seketika itu karena saya menilai kami pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini karena kami sudah menunjukkan penampilan dan semuanya di pertandingan ini, dan melihat awal yang kami lakukan, kami tim yang lebih baik."

"Saya memuji wasit karena saya rasa ia sangat berani di sana," tandasnya.

Namun Pardew juga menyayangkan keputusan Lee Probert tidak memberikan penalti untuk timnya karena pelanggaran yang terjadi pada Lovenkrands.

"Yang paling kentara penalti adalah insiden Lovenkrands. Itu benar-benar penalti, saya tidak percaya ia tidak memberikannya. Tapi pertandingan ini mengenai dua penalti, satu pastinya harus diberikan peda kami dan satunya sama sekali bukan untuk mereka," ujar Pardew.

Secara keseluruhan Pardew menilai performa pemainnya bagus dan ia senang dengan hasil seri ini.

EPL, Newcastle United v Manchester United, 
Wayne Rooney and Michael Williamson
Galeri Foto
Perbesar
EPL, Newcastle United v Manchester United, Wayne Rooney and Michael Williamson

Terkait

Tim

Figur



>> Halaman Khusus Sepakbola Inggris
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Liga Primer Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar