"7V"MUfc

"jika sesuatu yang tak tampak adanya merupakan sebuah Kenyataan...Dan jika sesuatu yang tampak adanya merupakan sebuah Kebohongan...maka itulah sebenarnya kehidupan yang selama ini kita jalani."...Glory...Glory....Manchester United...!!!

Jumat, 29 April 2011

Darren Fletcher Berpeluang Tampil Lawan Arsenal

Pulihnya Darren Fletcher memberi suntikan tenaga bagi Manchester United.

Darren Fletcher, Manchester United (Getty 
Images)
Galeri Foto
Perbesar
Darren Fletcher, Manchester United (Getty Images)
Kabar gembira bagi manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Gelandang bertahan Darren Fletcher telah pulih dan kemungkinan besar bisa dimainkan saat menghadapi Arsenal dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (1/5).

Fletcher tampil dalam tim cadangan United saat menghadapi tim cadangan Arsenal yang disaksikan langsung oleh Ferguson. Ini penampilan pertama Fletcher setelah absen selama satu bulan karena perutnya terserang virus.

Akibat serangan virus itu, berat badan kapten tim nasional Skotlandia ini turun drastis. Bila bisa dimainkan saat melawan Arsenal, Flecther berpeluang besar menjadi starter dalam semi-final kedua Liga Champions melawan Schalke di Old Trafford, Rabu mendatang.

Fletcher merupakan pilar kekuatan United di lini tengah dan belakang. Dia menunjukkan kelasnya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki United.

Bahkan kegagalan United pada final Liga Champions 2009 disebut-sebut karena absennya Fletcher. Dia terkena larangan bermain sehingga melupakan final tersebut.

Bila United lolos ke final, Fletcher bisa menuntaskan dendam pada Barca yang kemungkinan besar juga bakal ke laga puncak setelah unggul 2-0 atas Real Madrid di semi-final pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar