"7V"MUfc

"jika sesuatu yang tak tampak adanya merupakan sebuah Kenyataan...Dan jika sesuatu yang tampak adanya merupakan sebuah Kebohongan...maka itulah sebenarnya kehidupan yang selama ini kita jalani."...Glory...Glory....Manchester United...!!!

Rabu, 27 April 2011

Martin Keown Samakan Wayne Rooney Dengan Michel Platini

Martin Keown melihat sosok Platini di dalam gaya bermain Rooney.

EPL,Wayne Rooney,Manchester United vs Everton
Galeri Foto
Perbesar
EPL,Wayne Rooney,Manchester United vs Everton

Terkait

Tim

Legenda Arsenal Martin Keown menilai Wayne Rooney telah kembali ke performa puncaknya usai Manchester United meraih kemenangan atas Schalke di leg pertama semi-final Liga Champions dini hari tadi.

Dalam kolomnya di The Daily Mail, Keown menyamakan Rooney dengan legenda sepakbola asal Prancis, Michel Platini.

"Wayne Rooney mengingatkan saya pada sosok Michel Platini, dia memang sebagus itu. Caranya memberi umpan ke kotak penalti sangat sensasional dan dia mendikte permainan dengan sangat brilian," tulis Keown di kolomnya.

"Kepandaiannya untuk mencari ruang kosong di lini pertahanan lawan terbantu oleh kecepatan luar biasa Javier Hernandez, dan lebih dari segalanya, Rooney terlihat sangat tenang dalam permainannya."

"Ini seperti hukuman untuknya setelah insiden saat menghadapi West Ham memaksanya untuk menemukan kedamaian dalam dirinya. Semuanya terlihat seperti tanpa usaha, dia berada di kotak penalti dan dia menunjukkan bahwa tidak perlu marah untuk mencapai permainan terbaiknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar