"7V"MUfc

"jika sesuatu yang tak tampak adanya merupakan sebuah Kenyataan...Dan jika sesuatu yang tampak adanya merupakan sebuah Kebohongan...maka itulah sebenarnya kehidupan yang selama ini kita jalani."...Glory...Glory....Manchester United...!!!

Rabu, 20 April 2011

Mustahil Juventus Lego Gianluigi Buffon Ke Roma Buffon dianggap salah satu warisan klub yang paling berharga... Oleh Gunawan Widyantara

20 Apr 2011 12:24:00

Gianluigi Buffon - Juventus (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Gianluigi Buffon - Juventus (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Keinginan Juventus merombak total skuad di bursa transfer mendatang menghadirkan spekulasi beberapa pemain bintang klub bakal dilepas demi meningkatkan kekuatan finansial. Salah satu pemain yang kabarnya akan meninggalkan Turin adalah Gialuigi Buffon.

Buffon dilaporkan menjadi target AS Roma yang baru saja mendapat suntikan dana segar berkat kehadiran pemilik baru Thoma DiBenedetto. Namun hal ini segera dibantah Beppe Marotta.

"Anda harus ingat, Juventus bukanlah klub penjual, apalagi langkah itu dinilai bisa membahayakan pondasi kuat klub," kata sang general manajer.

"Dalam sepuluh tahun terakhir Gigi [Buffon] menyandang status sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Tidak mungkin kami melepas warisan itu."

"Juventus tidak pernah berniat menjual Buffon," tegasnya.

>> Halaman Khusus Sepakbola Italia
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Serie A Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar