"7V"MUfc

"jika sesuatu yang tak tampak adanya merupakan sebuah Kenyataan...Dan jika sesuatu yang tampak adanya merupakan sebuah Kebohongan...maka itulah sebenarnya kehidupan yang selama ini kita jalani."...Glory...Glory....Manchester United...!!!

Minggu, 15 Mei 2011

Real Madrid Ajukan Penawaran £20 Juta Bagi Chicharito

Selain Real Madrid, AC Milan dan Valencia tertarik dengan jasa Javier 'Chicharito' Hernandez.

Javier Hernandez - Manchester United (Getty 
Images)
Galeri Foto
Perbesar
Javier Hernandez - Manchester United (Getty Images)

Terkait

Kian ciamiknya performa Javier 'Chicharito' Hernandez bersama Manchester United semakin pula mengundang banyak minat dari beberapa klub top Eropa.

Meski pemain internasional Meksiko itu baru saja memulai musim pertamanya dengan seragam Setan Merah, akan tetapi ia sudah mampu mencuri hati para raksasa Benua Biru.

Beberapa peminat yang sudah terendus media adalah AC Milan, Valencia dan Real Madrid. Khusus untuk klub terakhir, mereka dikabarkan sudah siap melempar proposal tawaran konkret senilai £20 juta untuk menariknya keluar dari Old Trafford.

Namun demikian, bukan berarti kubu Red Devils bergeming. Menurut The Daily Star, Chicharito akan disodorkan kontrak anyar dalam waktu dekat ini sebagai wujud menyegel sang striker guna menghindari "gangguan" klub-klub pengincar.

Perlahan tapi pasti, Chicharito memang bertransformasi menjadi pemain paling kontributif bagi United di musim ini. Ia acapkali menciptakan gol-gol vital pembawa laju positif tim sejauh ini.

Inilah yang membuat kubu Santiago Bernabeu begitu kesengsem dengan 'si Kacang Polong Kecil'. Madrid memang sudah pernah menyatakan minatnya terhadap Chicharito. Namun kali ini mereka siap bergerak konkret agar mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Bisa Madrid?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar