"7V"MUfc

"jika sesuatu yang tak tampak adanya merupakan sebuah Kenyataan...Dan jika sesuatu yang tampak adanya merupakan sebuah Kebohongan...maka itulah sebenarnya kehidupan yang selama ini kita jalani."...Glory...Glory....Manchester United...!!!

Minggu, 15 Mei 2011

Sir Alex Ferguson Akui Gelar Ke-19 Tidak Mudah

Sir Alex Ferguson menilai Liga Primer Inggris musim ini masih terbilang sulit.

Sir Alex Ferguson,Manchester United (Getty 
Images)
Galeri Foto
Perbesar
Sir Alex Ferguson,Manchester United (Getty Images)

Terkait

Tim

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa keberhasilan skuadnya untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris tidaklah mudah.

Musim ini, Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang saat menghadapi Blackburn Rovers di Ewood Park hari ini (14/05) untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris sekaligus mematahkan rekor pemegang juara Liga Primer Inggris terbanyak.

Gelar musim ini akan menjadi gelar yang ke-19 United dalam pentas Liga Primer Inggris, menyalip Liverpool yang mengoleksi 18 gelar juara Liga Primer Inggris.

"Kami hanya membuang dua poin di Old Trafford sepanjang musim ini dan saya pikir tidak ada lagi klub di Eropa yang mempunyai rekor seperti itu," ujar Ferguson seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

"Tetapi kami telah kehilangan poin saat menghadapi tim-tim papan bawah seperti Birmingham, Wolverhampton, West Brom, Aston Villa dan Newcastle United. Itu membuktikan bahwa ini adalah gelar yang sulit untuk kami menangkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar